• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, August 18, 2011

    Ngog Segera Menuju Bolton




    Liverpool - Striker Liverpool, David Ngog segera hijrah ke Bolton Wanderers. Kedua klub telah melakukan pembicaran intensif dan dilaporkan segera menyepakati harga transfer Ngog sebesar empat juta poundsterling.

    Kontrak Ngog tinggal semusim saja di Anfield. Seperti diberitakan Liverpool Echo, striker muda asal Prancis ini diharapkan akan hengkang di awal musim panas dengan Sunderland sebagai klub tujuannya.

    Namun, transfer Ngog terpaksa gagal karena si pemain tidak setuju perihal syarat-syarat pribadi yang diajukan oleh kubu The Black Cats.

    Bolton sendiri berhasrat menambah barisan penyerangannya usai mengalahkan Queens Park Rangers pekan lalu, setelah gagal membeli Daniel Sturridge dari Chelsea.

    The Trotters tampaknya akan sanggup menerima permintaan gaji Ngog dan transfer kemungkinan besar akan dapat terjadi dengan cepat sebelum laga kontra Manchester City, Minggu (21/8).

    Sejak diboyong The Kop, tiga tahun lalu, Ngog sudah tampil sebanyak 94 kali dengan menyumbang 19 gol. Namun, kedatangan Luis Suarez dan Andy Carroll, awal tahun ini bikin penyerang berusia 22 tahun itu minggir ke bangku cadangan.

    Meski masuk line-up, Ngog tidak diturunkan di laga pembuka Liverpool melawan Sunderland, pekan lalu. Kenny Dalglish sepertinya akan memangkas skuadnya sebelum kembali belanja pemain.

    Sumber:detiksport

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung