• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, August 18, 2011

    Maxi Rodriguez: Persaingan Internal itu Bagus




    Liverpool - Dengan banyaknya gelandang dalam skuad Liverpool, memperebutkan tempat utama bukanlah hal yang mudah. Namun, Maxi Rodriguez menilainya sebagai hal yang bagus.

    Dengan kehadiran nama-nama baru seperti Stewart Downing, Jordan Henderson, dan Charlie Adam, Liverpool kini punya 12 orang gelandang. Selain mereka, The Reds masih punya Raul Meireles, Steven Gerrard, Joe Cole, Alberto Aquilani, Jay Spearing, Jonjo Shelvey, Lucas Leiva, Christian Poulsen, dan Maxi sendiri.

    Ini artinya Kenny Dalglish harus pintar-pintar merotasi pemain. Sementara di sisi lain, para pemain harus menunjukkan kemampuan terbaik mereka jika ingin dipilih masuk ke tim utama.

    "Persaingan yang sehat selalu bagus," ujarnya kepada Liverpool Echo.

    "Persaingan untuk mendapatkan tempat selalu menghasilkan hal positif untuk klub dan saya pikir itu bagus dengan datangnya pemain baru yang punya kualitas tinggi dan level skill yang hebat."

    "Ini artinya manajer harus berpikir dan memilih 11 pemain terbaiknya. Namun, keputusan itu dia yang membuatnya dan kami berharap ada di dalamnya."

    "Selalu menyenangkan menyambut muka-muka baru ke dalam klub dan Anda akan selalu berusaha membuat mereka nyaman di sini. Mereka berbaur dengan baik," tukas Maxi.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung