• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Wednesday, August 17, 2011

    Jan Koller Pensiun

    Jan Koller


    Praha - Salah satu pemain yang sempat menjadi ikon Republik Ceko, Jan Koller gantung sepatu. Apa rencana pemain bertubuh tinggi besar ini setelah pensiun?

    "Menutup karir benar-benar tidak mudah. Saya sudah mempersiapkan ini sejak lama," ujar Koller di situs pribadinya, seperti dilansir dari FIFA.com Rabu (17/8/2011) malam WIB.

    Pria yang saat ini berusia 38 tahun tersebut memulai karir seniornya bersama Sparta Praha pada tahun 1994. Selanjutnya ia berpetualang ke luar negeri dengan memperkuat Lokeren dan Anderlecht.

    Nama Koller menanjak saat dia memperkuat Borussia Dortmund di tahun 2001. Lima tahun memperkuat Die Schwarzgalben, ia kemudian hijrah ke Monaco. Pria kelahiran 30 Maret 1973 itu lalu melanjutkan karir ke Nuremberg, Krylia Sovetov Samara, dan terakhir Cannes.

    Pemain bertinggi 202 sentimeter ini memperkuat tim nasional Republik Ceko mulai tahun 1999 hingga 2009. Prestasi tertingginya bersama timnas adalah semifinal Euro 2004 sebelum disingkirkan Yunani.

    Lalu apa rencana Koller setelah pensiun nanti? "Saya masih melihat sejumlah peluang yang ada di depan saya untuk waktu dekat ini," jelas dia.

    Sumber: Detiksport

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung