• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Wednesday, August 17, 2011

    Jangan Paksakan Suarez, Liverpool .!!!


    Raymond Verheijen (PROSHOTS)

    Pakar kebugaran Raymond Verheijen menyarankan Liverpool agar tak memaksakan Luis Suarez beraksi di lapangan.
    Anjuran tersebut dilontarkan Verheijen, yang juga pernah memberi konsultasi fisik bagi timnas Indonesia, setelah striker Uruguay itu masuk starting line-up Pool di pekan perdana Liga Primer Inggris 2011/12 kontra Sunderland akhir pekan lalu.

    Meski sukses menyarangkan gol, keputusan manajer Kenny Dalglish untuk langsung menurunkan Suarez cukup mengejutkan.
    Pasalnya, sang bos pernah berkata bakal memberi jatah istirahat ekstra buat Suarez lantaran baru berlaga di Copa America.
    Verheijen berharap The Reds tak menyesal di kemudian hari karena opsi yang mereka ambil tergolong riskan dan bisa membuat Suarez terkapar di ruang perawatan dalam waktu lama seperti yang pernah terjadi pada Fernando Torres dan Steven Gerrard.
    “Senang melihat orang-orang mempertanyakan krisis cedera yang menimpa klub seperti Man United, Arsenal, dan Everton, Semoga saja problem tersebut segera terselesaikan,” tulis Verheijen via Twitter.
    “Selain itu, pendekatan Liverpool FC terhadap Luis Suarez memunculkan banyak pertanyaan. Saya berharap Luis tak akan menjadi Torres atau Gerrard berikutnya,” paparnya.
    “Latihan sepakbola adalah bagian terbesar dari jadwal mingguan. Itulah saat cedera rentan terjadi. Para pelatih sebaiknya belajar untuk lebih menyeimbangkan pola latihan mereka,” tutup pelatih fisik timnas Wales itu.
     
    Sumber: Goal.com

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung