• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Wednesday, August 24, 2011

    Kuyt Bantah Isu Ketertarikan Inter


     

    Liverpool - Beberapa hari lalu Dirk Kuyt kembali diisukan diminati oleh Inter Milan. Namun Kuyt kembali menyangkalnya dan menyatakan kesetiaannya bersama Liverpool.

    Kuyt memang sempat kencang digosipkan akan dibeli Inter musim lalu ketika Rafael Benitez menangani tim asal Italia itu. Namun akhirnya isu tenggelam dengan sendirinya dan Kuyt tetap bersama Liverpool.

    Tapi yang namanya spekulasi media selalu muncul kapan saja apalagi saat bursa transfer seperti sekarang. Maka nama Kuyt kembali dihubung-hubungkan dengan Nerazzurri.

    Apalagi Inter akan ditinggal Eto'o serta kedatangan pemain-pemain baru berdatangan di Liverpool yang mengancam tempat Kuyt, maka muncullah isu tersebut.

    Namun isu itu langsung dimentahkan Kuyt dan ia menegaskan jika dirinya bahagia bermain untuk Liverpool.

    "Sejauh yang saya tahu semua ini tidak benar. Saya sangat senang di liverpool. Saya sudah hampir dua tahu tiga bulan tidak memperpanjang kontrak saya. Anda tidak akan melakukan itu jika Anda tidak punya keinginan untuk pergi cepat-cepat dari sini," jelas Kuyt seperti dilansir Soccernet.

    Kedatangan beberapa pemain baru macam Stewart Downing, Andy Carroll, dan Luis Suarez di lini serang 'Si Merah' memang bisa membuat tempat Kuyt terancam. Apalagi stok gelandang yang dimiliki Liverpool kini boleh dibilang berlimpah.

    "Mungkin orang-orang berpikir saya akan pergi. Namun itu tak berlaku untuk saya. Liverpool mempunyai skuad yang sangat besar dan ada kalanya Anda dicadangkan," tukas pemain asal Belanda itu.

    "Keinginan saya untuk tetap berada di sini meskipun segalanya belum pasti. Dalam sepakbola segalanya bisa berbeda keesokan hari," pungkasnya.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung