• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Wednesday, August 24, 2011

    Liverpool tak mau seperti Musim Lalu




    Liverpool - Liverpool akan memulai Piala Liga Inggris musim ini dari babak kedua dan berhadapan dengan Exeter City. Kewaspadaan tinggi dari 'Si Merah' karena tak ingin pengalaman musim lalu terulang.

    Exeter yang berasal dari League One akan jadi tuan rumah pada laga yang akan berlangsung, Kamis (24/8/2011) dinihari WIB nanti. Liverpool jelas lebih diunggulkan dengan tingkat kasta kompetisi dan juga kualitas skuad yang dimiliki.

    Tapi bukan berarti Liverpool bakal dengan mudah melenggang dan menganggap remeh lawannya itu. Sebab klub asal kota pelabuhan itu tahu jika kejadian musim lalu masih melekat di benak para pemain.

    Liverpool yang kala itu masih ditangani Roy Hodgson secara mengejutkan disingkirkan Northampton Town di babak ketiga lewat adu penalti yang dihelat di Anfield. Tentunya tersingkir dari tim semenjana di kandang sendiri adalah pukulan telak untuk The Reds.

    Maka demi menghindari hal serupa terjadi lagi, sang manajer Kenny Dalglish meminta anak asuhnya untuk berkonsentrasi penuh untuk dapat mengalahkan Exeter dan melaju ke babak selanjutnya.

    Pada laga malam nanti Dalglish diprediksi akan melakukan sejumlah perubahan dengan memainkan beberapa pemain muda dan juga lapis keduanya, yang salah satunya adalah Raheem Sterling, remaja 16 tahun yang mencuat di tim U-18.

    "Kami punya hasil yang buruk musim lalu saat melawan Northampton di kandang dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menghindari hasil buruk kembali," tukas Dalglish seperti dilansir Guardian.

    "Kami ingin tampil sebaik yang kami bisa di kompetisi dan walaupun ada beberapa perubahan pemain, namun penampilan kami harus sama seperti pada laga Sabtu di Emirates. Kami akan memberika para pemain kesempatan bermain. Di sesi latihan mereka sangat bagus, dengan sikap dan komitmennya. Jadi mereka pantas bermain," tuntasnya.

    Sumber: Detiksport

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung