• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, August 25, 2011

    Liverpool Kemungkinan Kehilangan Meireles dalam waktu lama





    Liverpool - Kelolosan Liverpool ke babak ketiga Piala Liga Inggris membawa korban, di mana The Reds kemungkinan akan kehilangan Raul Meireles dalam waktu lama karena cedera.

    Meireles yang turun sebagai starter pada laga babak kedua Piala Liga Inggris kontra Exeter City, Kamis (25/8/2011), hanya bermain selama 19 menit sebelum digantikan Andy Carroll. Laga sendiri berakhir 3-1 untuk Liverpool.

    Meireles salah terjatuh saat sedang beradu badan dengan pemain Exeter, Danny Coles, dan bahunya mengalami cedera.

    Usai laga, manajer Kenny Dalglish membeberkan jika si pemain asal Portugal itu bisa absen dalam waktu lama, meskipun belum ada vonis final dari tim dokter 'Si Merah'. Namun dari jenis cederanya, Meireles bisa absen minimal tiga sampai empat pekan atau lebih.

    "Raul merasa sakit di bahunya. Aku tidak tahu bagaimana teknisnya tapi dia merasa sangat kesakitan," urai Dalglish seperti dilansir situs resmi klub.

    "Dia akan kembali bersama kami dan kita lihat saja berapa lama dia akan absen. Kami tidak tahu seberapa serius cederanya namun sepertinya akan absen untuk beberapa pekan," tuntasnya.

    Cederanya Meireles ini memang sedikit merugikan Liverpool namun mereka tak perlu khawatir karena kini punya stok gelandang tengah yang berlimpah.

    Sumber: detiksport

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung