• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, August 25, 2011

    Setelah Dinanti, Akhirnya Gol Carrol datang Juga





    Exeter - Sudah lama Andy Carroll tak mencetak gol bagi Liverpool di laga resmi. Setelah semalam sukses mengakhiri puasa golnya, Carroll pun senang.

    Laga kontra Manchester City 11 April lalu adalah pertama kali Carroll membuat gol untuk Liverpoo. Dua gol dia cetak dalam kemenangan 3-0 dan sesudahnya penyerang 22 tahun itu seperti kesulitan menemukan sentuhannya di kotak penalti.

    Maka banyak kritikan berdatangan kepada Carroll yang dinilai belum membayar tuntas banderol 35 juta poundsterling saat ia didatangkan dari Newcastle United. Di awal musim ini, dari dua laga yang sudah dilalui Liverpool, Carroll masih juga mandul.

    Barulah pada laga babak kedua Piala Liga Inggris kontra Exeter City semalam, Carroll akhirnya bisa mengakhir paceklik golnya. Golnya di menit ke-58 lewat sebuah sepakan dari jarak 20 yard.

    Inilah gol pertama Carroll setelah empat bulan puasa mencetak gol untuk klubnya dan juga yang perdana untuk di musim ini. Jelas raut kegembiraan terpancar di wajah penyerang bertinggi badan 192 cm itu.

    "Senang rasanya bisa mencetak gol. Kami semua bermain baik malam ini dan semua pemain yang mencetak gol bermain sangat baik. Aku pikir Exeter juga tampil bagu jadi ini adalah hari yang baik untuk semuanya," seru Carroll di situs resmi tim.

    "Penting rasanya datang ke sini dan mendapatkana kemenananga. Kami selalu tahu jika ini akan berjalan ketat," lanjutnya.

    Secara khusus Carroll memberi pujian kepada penampilan rekannya di lini depan, Luis Suarez, yang mencetak satu gol dan memberi dua assist, salah satunya kepada dirinya.

    "Dia sangat hebat. Jelas semua orang tahu siapa dia dan dia telah menunjukkannya lagi malam ini," tuntas Carrol.

    Sumber: Detiksport

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung