• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, August 25, 2011

    Nasri: Terima Kasih Wenger..!!





    Manchester - Samir Nasri berterimakasih kepada manajer Arsenal Arsene Wenger dan seluruh staf kepelatihan di klub tersebut. Nasri menyebut dirinya tak akan seperti ini tanpa bantuan Wenger dan staf-nya.

    Kebersamaan Nasri dengan Arsenal harus berhenti di tahun ini. Pemain asal Prancis itu memutuskan untuk pindah memperkuat Manchester City.

    Pemain 24 tahun itu sempat menjalani masa-masa yang berat di hari terakhirnya bersama Arsenal. Ia mengaku sedikit merasa frustrasi terkait panjang dan lama-nya proses negosiasi transfer dia.

    Kini semuanya sudah terjadi, dan Nasri sudah resmi menjadi milik City. Nasri tak lupa untuk mengucapkan terima kasih-nya kepada Arsenal dan juga manajer Arsene Wenger.

    Melalui akun twitter pribadinya (@nanas08), pemain Prancis itu menuliskan: "Saya ingin berterimakasih kepada Arsenal FC untuk segala yang telah mereka lakukan terhadap saya. Saya selalu bersyukur dan berharap Arsenal mendapatkan yang terbaik."

    Mengenai Wenger, eks Marseille itu mengatakan bahwa dirinya tak akan bisa seperti ini tanpa bantuan The Professor. "Terima kasih untuk Mr Wenger dan seluruh staf. Kalian semua luar iasa dan saya bisa seperti ini karena kalian semua."

    Nasri juga mengucapkan terima kasih kepada Cesc Fabregas, Robin van Persie, dan Jack Wilshere yang sebelumnya memberikan dukungan kepadanya. Nasri menambahkan dirinya bakal merindukan kawan-kawannya tersebut.

    Pemain City bernomor punggung 19 itu juga masih "peduli" pada Arsenal. Tidak lama setelah The Gunners berhasil mengalahkan Udinese di leg kedua play-off LIga Champions dinihari tadi Nasri pun "berkicau" tentang mantan klubnya. "Selamat, kawan-kawan. Performa tim yang fantastis. Sangat layak," demikian dia.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung