• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Friday, August 26, 2011

    'The Reds' Dalam Kepercayaan Diri Tinggi





    Liverpool - Hasil bagus yang didapat Liverpool di awal musim ini membuat kepercayaan diri mereka kini membuncah. Maka The Reds diminta menjaga performanya tersebut, dimulai melawan Bolton Wanderers akhir pekan ini.

    Hasil seri 1-1 kontra Sunderland mengawali perjalan Liverpool musim ini. Kemudian mereka berhasil memenangi dua laga terakhirnya, yakni 2-0 dari Arsenal dan 3-1 atas Exeter City di babak kedua Piala Liga Inggris.

    Ini jelas jadi start yang cukup bagus bagi Liverpool untuk mengarungi musim ini. Apalagi mereka baru saja kedatangan beberapa pemain baru di bursa transfer dan tim meraih hasil maksimal dikala masa adaptasi.

    Hal inilah kemudian yang membuat sang manajer Kenny Dalglish puas melihat penampilan anak asuhnya sejauh ini. Ia terkesan dengan apa yang ditampilkan Luis Suarez dkk, baik di atas lapangan maupun latihan.

    "Saya merasa semua orang selalu ingin lebih baik lagi, namun kami kini senang dengan apa yang telah kami capai," tukas Dalglish seperti dilansir Sportinglife.

    Liverpool kembali akan bertanding akhir pekan ini melawan Bolton di Anfield, Sabtu (27/8/2011) malam WIB. Raihan tiga poin akan semakin menambah pede skuad The Anfield Gank ke depannya.

    Apalagi Bolton selalu kesulitan saat bertemu Liverpool di liga di mana kalah 52 kali dan cuma meraih 35 kemenangan. Kemenangan terakhir di kota pelabuhan terakhir diraih di Piala FA musim 1992/1993, dengan skor 2-0.

    "Kami jelas sangat puas - namun tidak terkejut juga- bagaimana pemain menjalani sesi latihan mereka dan saat pertandingan dan kami senang dengan cara kami memulai musim ini," pungkasnya.

    Sumber: Detiksport

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung