• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Friday, August 26, 2011

    Liverpool Siap Ukir Start Terbaik





    Liverpool - Butuh tiga poin lagi, maka Liverpool akan menjadikan mereka memiliki catatan start terbaik dalam 17 tahun terakhir. Bolton menjadi batu ujian bagi "Si Merah". Namun The Trotters jelas bukan lawan mudah.

    Seperti dilansir dari situs resmi Liverpool, kemenangan atas Bolton di Anfield akhir pekan ini akan membawa Si Merah mengoleksi poin tujuh dari tiga pertandingan. Jika target itu terpenuhi, maka itu merupakan start terbaik The Reds di Liga Inggris dalam 17 tahun terakhir.

    "Kami harus menjadikan Anfield seperti kalderon, tempat yang sulit untuk ditaklukkan lawan," kata Stewart Downing.

    Di Liga Inggris musim ini, Liverpool ditahan imbang Sunderland 1-1 di Anfield. Selanjutnya tim asuhan Kenny Dalglish meraih kemenangan 2-0 atas Arsenal di kandang lawan.

    "Saya pikir melawan Sunderland kami bermain sangat baik, terutama di babak pertama. Namun di Arsenal, itu penampilan yang sangat baik. Kami harus mulai membangun dari sana," lugasnya.

    Downing menilai Bolton merupakan lawan yang berat. "Saya menyaksikan Bolton melawan Man City, dan mereka (Bolton) tampil sangat baik. Mereka tidak beruntung saja gagal menang."

    "Permainan Bolton sangat mengalir. Dia telah mendatangkan Tuncay, rekan saya di Middlesborough dulu. Tuncay pesepakbola yang sangat bagus dan (Chris) Eagles adalah winger yang bagus," lanjut Downing.

    "Gaya permainan mereka adalah menguasai bola, mengoper, dan bermain melebar. Sedikit mirip dengan kami. Itu bagus untuk sepakbola," tuntasnya.

    Liverpool mendominasi rekor pertemuannya dengan Bolton. Statistik dari Soccerbase menunjukkan bahwa Si Merah memenangi 52 duel mereka di Liga Inggris, Bolton 35 kali menang, sementara 29 laga lainnya berakhir Seri.

    Kemenangan terakhir Bolton atas Liverpool didapat pada 30 September 2006 di kancah Premier League.
     
    Sumber: Detiksport

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung