• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Tuesday, September 27, 2011

    Kode Javascript Salam Pembuka " SELAMAT DATANG

    Javascript adalah sebuah bahasa yang populer sekali dalam internet. Javascript biasa kita jumpai disebuah situs atau website. Javascript biasanya dipakai untuk memberikan efek pada website. Disini saya tidak akan membahas tentang sejarah atau perkembangannya, namun lebih kedalam kodenya. Tapi bila ada kesalahan tolong dikoreksi, karena saya juga masih dalam tahap belajar.
    Oke langsung saja...
    Sesuai dengan judul, disini saya akan berbagi kode javascript untuk memberi efek "Selamat Datang" pada sebuah blog ataupun website.
    Ini dia kodenya :

    <SCRIPT language='JavaScript'>alert("Selamat datang di tengku-daniel.blogspot.com");</SCRIPT> 
      Ketikan kode diatas tanpa tanda garis miring. Kalimat "Selamat datang di tengku-daniel.blogspot.com" adalah kalimat yang akan muncul saat website anda dikunjungi, harap diganti dengan kata-kata atau kalimat yang ingin anda tampilkan saat blog atau website anda dikunjungi.
    Sekian dulu postingan dari saya. Jika ilmu saya bertambah saya akan berbagi lagi disini.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung