• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, September 26, 2011

    Dapatkan Kamera Bagus Dengan Kamera Berbeda


    1.KAMERA PONSEL
    Inilah kamera yang selalu dalam keadaan siap 'jepret'. Sebagian besar ponsel keluaran lima tahun terakhir sudah dilengkapi dengan alat rekam terpasang. Bahkan lensa sejumlah telepon cerdas memiliki 8 megapixel, dan bisa merekam video dengan kualitas bagus.
    Dengan telepon modern yang dilengkapi dengan akses Internet, anda bisa langsung mengirim dan mengunduh gambar dan video anda, dimana saja dan kapan saja. Keunggulan kamera ini mudah digunakan untuk dibawa.
    Kamera ponsel adalah alat lengkap yang bisa me-ngubah seseorang menjadi jurnalis dengan berita besar.

    2.KAMERA BIASA
    Seperti kamera ponsel, kamera biasa juga menjadi alternatif murah sebagai pengganti kamera mahal namun dilengkapi dengan bagian setting yang mengmungkinkan anda melakukan penyesuaian cahaya, warna dan fokus.
    Meskipun kamera biasa ini hanya bisa digunakan untuk memoto benda diam, banyak kamera biasa yang baru di produkisi bisa mereka video dengan kualitas baik.
    Kamera ini masih jadi pilihan bagi mereka yang hanya memiliki dana pas-pasan.

    3.TABLET
    Alat ini sering dipandang sebagai alat jurnalistik, namun popularitas komputer tablet setelah dirilisnya iPad produk Apple berarti hampir semua orang punya kesempatan untuk mendapatkan berita-berita terbaru.
    Seperti kebanyakan telepon cerdas, baik tablet Android dan Apple bisa menggunakan aplikasi iReport, sehingga memungkinkan anda melakukan pengunduhan secara mobile. Yang lebih hebat lagi, banyak tablet memudahkan anda mengedit foto dan video semasa dalam penerbangan.

    4.DSLR
    Kamera dengan DSLR dalah kamera tercanggih yang menjadi standard tertinggi bagi jurnalis foto karir dan amatir di seluruh dunia.
    dengan berlatih anda akan paham menggunakannya, ssetelah DSLR akan mengantarkan anda menjadi juru foto handal.
    Kamera in mahal dan memang butuh waktu agar terlatih menggunakannya, namun sebenarnya itu tidak sebansing dengan kemampuan kamera tersebut mengambil gambar-gambar berkualitas tinggi setara hasil karya seorang profesional.


    *jangan lupa komentar dan follow ya*

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung