• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, September 26, 2011

    LG Rilis Ponsel Thrill 4G


      
       LG merilis Thrill 4G, telepon seluler dengan layar tiga dimensi. AT&T akan menjual ponsel ini secara eksklusif dengan harga 99 dolar Amerika Serikat dengan dua tahun massa kontrak atau 450 dolar tanpa kontrak. Thrill 4G bekerja dengan mengunakan sistim operasi Android Google ditambah dengan AT&T dan LG. Thrill juga menyimpan fitur unik yang disebut 3D Space.

       Sayangnya, Thrill disebut-sebut menggunakan software yang sudah agak ketinggalan zaman bila dibandingkan dengan ponsel Android lainnya. Makanya ponsel ini dinilai masih kurang agresif dari ponsel Andeoid terbaru seperti pada keyboard dan funsi copy-paste yang lebih baik. LG sudah berusaha Untuk Membuat Perbaikan dan Kemajuan Thrill samapai pada tahap sempurna sekarang ini. Pemakai ponsel dan pencinta game tiga dimensi tidak suliot lagi untuk memperoleh berbagai fungsi ponsel dan permainan gam kecuali pada Thrill

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung