• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, October 27, 2011

    Cetak 3 Gol, Nocerino Seperti 'Orang Bingung'



    Milan - Bagi pemain dengan posisi seperti Antonio Nocerino, sulit rasanya untuk mencetak hat-trick. Maka ketika mampu melakukannya, Nocerino mengaku tak percaya itu bisa terjadi.

    Nocerino yang awal musim ini dibeli AC Milan dari Palermo sebenarnya bukan pilihan utama Massimiliano Allegri. Namun menyusul badai cedera yang menimpa di awal musim, Nocerino mau tak mau masuk starting eleven.

    Tapi penampilan Nocerino tak mengecewakan dan ia terus dipercaya jadi salah satu penghuni tetap tim inti. Sudah 11 laga termasuk malam tadi melawan Parma, Nocerino bermain.

    Sudah pun begitu laga melawan eks klubnya semalam mungkin akan jadi laga yang tak akan dilupakannya seumur hidup. Nocerino yang berposisi sebagai gelandang bertahan mencetak trigol yang membawa Rossoneri menang 4-1 atas Parma.

    "Jujur saya masih tidak tahu apa yang sebenarnya sudah terjadi. Saya mungkin sebelumnya hanya bisa mencetak tiga gol dalam satu musim," heran Nocerino seperti dilansir Football Italia.

    Nocerino pun jadi pemain Milan kedua yang mencetak tiga gol dalam rentang empat hari. Sebelumnya ada Kevin Prince Boateng saat Milan menang 4-3 atas Lecce akhir pekan lalu.

    Kini Milan perlahan merangkak naik ke papan atas dan kini sudah ada di posisi kelima dengan 14 poin, selisih dua poin dari Juventus di puncak. Nocerino pun senang dengan kian membaiknya penampilan Milan dan berharap itu akan terus bertahan.

    "Bahkan saat ini tidak pantas rasanya berbicara soal statistik. Para penyerang kami akan mencetak lebih banyak gol yang akan membawa kami ke puncak klasemen," seru pemain berusia 26 tahun itu.

    "Itulah tujuan kami, yang kami harapkan bisa terwujud sebelum jeda internasional di bulan November," tandas Nocerino.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung