• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, October 27, 2011

    PSMS Medan 0 - 2 PSBL Langsa

    Lambang Psbl Langsa


    PSBL Langsa

    Lambang PSMS Medan



    PSMS Medan


    Dalam uji cobanya dengan PSMS Medan (Selasa, 25/10, sore WIB), PSBL Langsa berhasil menaklukkan Tim Ayam Kinantan tersebut dengan skor 2-0. Padahal PSBL Langsa bermain di kandang PSMS Medan di stadion Teladan Medan.
    Gol dari PSBL Langsa dicetak oleh Putra pada menit ke-25 dan Wahyu pada menit ke-40. Bagi PSMS Medan sendiri, ni adalah kekalahan kedua PSMS dalam partai uji coba, sebelumnya mereka juga takluk 1-0 tim dari Medan Putra.
    PSMS sendiri, tidak diperkuat Osas Marvelous Saha, yang disebut-sebut sedang di Jakarta. Namun, ada tiga pemain asing, Oliver Makor dan Traore Youssouf yang main di babak pertama, serta Basso bermain di babak kedua. Sedangkan PSBL Langsa tanpa diperkuat satu pemain asingpun.
    PSBL Langsa bermain apik, terutama kerjasama di lini belakang dan penampilan cemerlang sang kiper. Kedua gol PSBL berasal dari counter attack dan mampu melemahkan pertahanan PSMS dan kiper Edi Kurnia. Pada babak pertama, permainan PSMS cukup baik. Penampilan Oliver Makor dan Ferry Aman Saragih sebagai jembatan lini depan dan belakang beberapa kali berhasil menusuk lini pertahanan Langsa. Jecky Pasarella beberapa kali berhasil menciptakan peluang, sayang aliran bola tidak konsisten mengalir ke lini depan. Assist antarpemain masih sering buntu, sedangkan posisi wingback praktis hanya diperankan oleh Wawan Widiantoro di sisi kiri.
    Pada babak kedua, PSMS tampil dengan beberapa pemain baru. Namun, masukkan Zulkarnaen, Basso, juga Muhammad Antoni, tak juga mampu memperbaiki permainan. PSMS menyudahi pertandingan dengan 2-0 hingga peluit panjang berbunyi.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung