• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, October 13, 2011

    Dalglish Sampingkan Statistik




    Liverpool - Belakangan ini markas Liverpool terbukti jadi tempat yang tidak ramah buat Manchester United. Namun, catatan bagus itu tetap tidak membuat Kenny Dalglish santai.

    Liverpool akan menerima kunjungan MU pada akhir pekan ini. "Si Merah" didukung dengan rekor selalu menang dari seteru terbesarnya itu dalam tiga musim terakhir di Anfield.

    Dalam pertemuan terakhirnya pada Maret lalu, Liverpool berhasil mengalahkan "Setan Merah" dengan hat-trick Dirk Kuyt yang cuma bisa dibalas sekali oleh gol Ryan Giggs di penghujung pertandingan.

    Meski punya statistik bagus, Dalglish menilai hal tersebut tidak akan jadi patokan hasil pertandingan yang akan digelar pada Sabtu (15/10/2011) nanti.

    "Dalam partai ini di musim lalu, kami mendapat hadiah atas penampilan bagus kami dan menang 3-1," ucap manajer Liverpool itu di Mirror Football. "Tapi kami tidak akan mendapat apapun pada hari Sabtu karena apa yang kami lakukan terakhir kali melawan United."

    "Kami tahu apa yang kami hadapi dan begitu juga mereka. Tidak ada yang akan memiliki 90 menit yang mudah. Itu lah yang terjadi di Premier League."

    Partai Liverpool vs MU merupakan salah satu duel paling sengit di Liga Inggris. Dalglish menyerukan kepada anak buahnya agar bermain lepas tanpa tekanan.

    "Orang berkata ini pertandingan terbesar, saya tidak merasa laga ini kecil atau besar. Ini cuma laga biasa di mana Anda mendapat tiga poin jika menang," sambung Dalglish.

    "Perbedaannya cuma jika kami menang maka kami akan lebih dekat dengan mereka. Ini peluang untuk menolong diri sendiri dan menghambat peluang mereka sekaligus. United mengawali musim dengan bagus. Mereka memuncaki klasemen dan disitu lah tempat yang diinginkan semua tim."

    Sumber: Detiksport

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung