• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, October 13, 2011

    Carragher Pelatih masa Depan Liverpool


    Liverpool - Sosok Jamie Carragher begitu lekat dengan Liverpool. Atas dasar tersebut dan pengalaman sebagai pemain profesional, Carra dinilai cocok jika menjadi pelatih The Reds di masa depan.

    Kesetiaan Carragher pada publik Stadion Anfiled tak terbantahkan. Memulai karir bersama Liverpool di tahun 1996, hingga kini Carragher tak pernah sekalipun berganti jersey klub lain. Total enam belas musim telah dia lalui bersama 'Si Merah'.

    Pencapaian Caragher ini memiliki kemiripan dengan yang ditorehkan Kenny Dalglish, pelatih Liverpool saat ini. Membela Liverpool dalam kurun waktu tiga belas musim, Dalglish kini menjalani periode kedua kepelatihan bersama Liverpool.

    Bereda dengan Carragher, Kenny sempat bermain selama delapan musim bersama Glasgow Celtic sebelum memulai petualangannya bersama Liverpool.

    Melihat kemiripan itu, bek Martin Kelly menilai seniornya itu akan menjadi sosok yang tepat untuk memimpin Liverpool di waktu mendatang. Menurutnya, Carragher memiliki semua atribut untuk membawa kesuksesan bagi The Kop.

    "Itu masih jauh, tapi Carragher memiliki semua atribut untuk menjadi manajer kami. Dia akan bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain dan tidak akan puas hanya menjadi yang kedua," sebut Kelly pada The Sun.

    "Di masa depan saya melihat seorang pemain besar masuk ke dalam manajemen." tambahnya.

    Kemungkinan Carragher menjadi pelatih ini memang semakin terbuka lebar. Minggu lalu, pemain berusia 33 tahun yang telah mengoleksi 676 pertandingan bersama Liverpool di semua ajang itu mengungkapkan dirinya telah memulai langkah awal dengan menyelesaikan kursus kepelatihan dengan lisensi B.

    Kursus itu dilakukannya sebagai persiapan jika Carragher memutuskan berhenti bermain satu atau dua tahun mendatang.





    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung