• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Tuesday, October 25, 2011

    Full Time : Indonesia 5 - 0 Timor Leste




    Jakarta - Timnas U-23 Indonesia kembali meraih kemenangan dalam laga ujicoba jelang SEA Games 2011. Melawan Timor Leste di SUGBK, Selasa (25/10/2011) sore WIB, 'Merah Putih' menang lima gol tanpa balas.

    Lima menit laga berjalan timnas sudah unggul 1-0. Diawali korner Oktovianus Maniani, bola diarahkan ke kotak penalti dan disambut tandukan Abdur Rahman.

    Tak sampai dua menit kemudian timnas kembali mencetak gol. Diawali bola panjang dari sayap kanan menuju Ferdinand Sinaga di sayap kiri. Ia menggiring bola ke kotak penalti dan melepaskan tembakan ke sudut sempit gawang Timor Leste.

    Di menit 14 Timor Leste mencuri peluang ketika Da Silva bebas berdiri di sisi kanan pertahanan Indonesia. Sayang bola crossing datar ke kotak penalti cepat digapai Adritany.

    Pada menit ke-17 timnas U-23 menambah golnya lewat penalti Patrick Wanggai, menyusul pelanggaran kepada Okto di kotak penalti.

    Empat menit kemudian timnas U-23 kembali mendapat hadiah penalti setelah Andik Virmansyah dilanggar. Kali ini Egi Melgiansah sukses mengonversinya jadi gol.

    Tak ada tambahan gol lagi hingga berakhir babak pertama. Memasuki babak kedua Rahmad Darmawan melakukan beberapa pergantian dengan memasukkan striker Penarol, Syamsir Alam.

    Namun permainan Indonesia di babak kedua relatif menurun, tak seperti di babak pertama. Hujan yang turun di 30 menit terakhir laga membuat tempo pertandingan melambat.

    Alam kemudian membayar tuntas kepercayaan RD dengan mencetak gol kelima timnas U-23 pada menit 71. Sambil terbang, striker binaan timnas SAD U-19 itu mencocor bola rebound hasil tendangan salah seorang rekannya yang membentur mistar gawang.

    Laga pun akhirnya berakhir dengan skor 5-0.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung