• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, October 23, 2011

    Kenny Dalglish merasa frustrasi

    Liverpool - Punya banyak peluang dan mendominasi jalannya pertandingan, Liverpool gagal mengalahkan Norwich City.Terang jika Kenny Dalglish merasa frustrasi dan kecewa atas hilangnya tiga poin itu.

    Melawan tim promosi itu di Anfield, Sabtu (22/10/2011) malam WIB, Liverpool tampil menyerang sejak laga dimulai. Berkali-kali mereka membombardir gawang John Ruddy namun selalu gagal dituntaskan jadi.

    Akhirnya setelah nyaris 10 lebih peluang didapat, gol hadir di masa injury time lewat Craig Bellamy. Namun seperti yang sudah-sudah di beberapa laga musim ini, penampilan 'Si Merah' cenderung menurun di babak kedua.

    Alhasil Norwich mendapat angin dan akhirnya menyamakan kedudukan lewat Grant Holt di menit 60. Setelahnya Liverpool seperti kesulitan mengonversi peluang jadi gol termasuk lewat Luis Suarez dan Andy Carroll di menit-menit terakhir laga.

    Liverpool pun harus puas mengakhiri dengan skor 1-1 dan untuk kedua kalinya secara beruntun, mereka membuang tiga poin di kandang setelah pekan lalu ditahan Manchester United dengan skor sama. Soccernet mencatat 29 shot dibuat tuan rumah dengan tujuh mengarah ke gawang serta 55 persen ball possesion.

    "Aku pikir jika dilihat secara keseluruhan, kami pantas mendapat tiga poin. Kami bermain sangat baik, membuat banyak poin dan banyak melakukan passing dan pergerakan yang sangat bagus," aku Dalglish di situs resmi tim.

    "Namun ketika Anda hanya unggul satu gol, itu memberi mereka semangat. Mereka akan bisa bertahan. Jika kami tidak bisa memanfaatkan peluang-peluang kami,maka itu akan memberikan peluang untuk lawan dan mereka memanfaatkannya," sambungnya.

    "Bahkan ketika kami mampu bangkit lagi dan kiper membuat penyelamatan fantastis dari peluang terakhir Luis dan Big Andy juga hampir mencetak," tukasnya.

    "Kami kecewa namun aku yakin kami lebih banyak bermain buruk dari hari ini dan menang," keluh pria asal Skotlandia itu.

    Liverpool saat ini masih tertahan di posisi kelima dengan 15 poin dari sembilan laganya. Posisinya rawan disalip Tottenham Hotspur dan kesempatan menyodok ke empat besar bisa semakin sulit, jika penampilan seperti itu terulang lagi.

    "Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan. Sulit rasanya untuk mengetahui bagaimana Anda bereaksi ketika Anda mendapatkan kesempatan. Namun peluang membentur tiang tiga atau empat kali, tidak membantu sama sekali."

    "Namun jika kami tetap bisa membuat peluang, maka para pemain kami bisa mendapatkan gol lebih banyak," simpulnya.


    Gambar Kenny Dalglish

    Sumber: Detiksport






    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung