• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, October 23, 2011

    The Reds bermain imbang 1-1 dengan tim promosi ( Norwich City )

    Liverpool - Meski tampil dominan, Liverpool gagal meraup angka penuh saat melawan Norwich City di kandang sendiri. The Reds harus puas bermain imbang 1-1 dengan tim promosi itu.

    Dalam laga yang dihelat di Anfield, Sabtu (23/10/2011) dinihari WIB, Liverpool unggul dulu di penghujung babak pertama lewat Craig Bellamy. Di babak kedua Grant Holt menyamakan kedudukan.

    Dari catatan Soccernet, Liverpool membuat 29 tembakan dengan sembilan mengarah ke gawang. Sementara Norwich cuma punya 12 tembakan dengan tujuh mengarah ke gawang.

    Dengan hasil seri ini, Liverpool tertahan di posisi kelima dengan dengan 15 poin dari sembilan laga berlalu. Sementara The Canaries di urutan ketujuh dengan 12 poin.

    Jalannya pertandingan

    Sundulan Martin Skrtel meneruskan korner Charlie Adam masih menerpa mistar saat laga baru berjalan dua menit.

    Pada menit ke-4 Luis Suarez punya kesempatan mencetak gol. Sayang tembakannya masih melebar setelah melewati hadangan dua pemain lawan.

    Di menit ke-10, Suarez kembali punya peluang namun sayang tembakannya masih menerpa tiang gawang John Ruddy.

    Norwich coba mencuri kesempatan lewat Hoolahan pada menit ke-15. Tembakan pemain tim tamu itu masih bisa tertahan Pepe Reina dan selamatlah gawang Liverpool.

    Semenit setelahnya giliran Suarez yang lagi-lagi punya peluang tapi bola hasil tembakan kaki kanannya,masih melebar jauh dari sasaran.

    Di menit ke-21, tandukan pemain Norwich meneruskan bola hasil sepak pojok masih tepat di tangkapan Reina.

    Hingga babak pertama sepertinya akan berakhir tanpa gol, Bellamy kemudian memecah kebuntuan lewat sepakannya dari dalam kotak penalti di masa injury time, setelah sebelumnya membentur kaki pemain Norwich.

    Pada menit ke-50 Suarez melewati hadangan dua pemain dan melepaskan tembakan yang mengenai kaki pemain lawan, sebelum menerpa tiang gawang.

    Satu jam laga berjalan Norwich sukses menyamakan kedudukan. Crossing dari sayap kanan menuju Holt di kotak penalti. Sambil dibayangi dua pemain Liverpool, Holt sukses menanduk bola menjebol gawang Reina.

    Berkali-kali Liverpool menyerang namun selalu patah di barisan pertahanan Norwich dan juga ketangguhan Ruddy di bawah mistar.

    Dua peluang emas didapat di masa injury time ketika sundulan Andy Carroll melebar dari sasaran. Lalu tendangan setengah voli Suarez di depan gawang masih bisa ditepis dengan susah payah oleh Ruddy.

    Sumber: Detiksport

    Susunan pemain

    Liverpool: Reina, Johnson, Carragher, Skrtel, Enrique, Bellamy (Henderson 39'), Gerrard, Adam, Downing (Carroll 80'), Kuyt (Agger 91'), Suarez

    Norwich: Ruddy, Naughton, R Martin, Barnett (Crofts 93'), Tierney, Bennett (Holt 57'), Fox, B Johnson, Hoolahan, Pilkington, Morison

    Gambar


     

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung