• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, October 16, 2011

    Penampilan Liverpool Senangkan Dalglish


    Manajer Liverpool Kenny Dalglish menilai timnya layak mendapatkan tiga poin dalam pertandingan melawan Manchester United. Dia juga senang dengan penampilan anak buahnya kala menghadapi 'Setan Merah'.

    Tim asuhan Dalglish sebenarnya punya kans untuk menang dalam laga di Anfield, Sabtu (15/10/2011). Mereka sempat unggul dulu lewat gol Steven Gerrard.

    Namun, kemenangan The Reds buyar setelah tim tamu menyamakan kedudukan lewat Javier Hernandez. Kedua tim pun harus puas dengan raihan satu poin.

    "Saya pikir ini bisa jadi tiga poin buat kami. United memulai babak kedua dengan lebih baik tapi tidak lama dan kami kemudian tampil maksimal," ungkap Dalglish kepada BBC.

    "Bahkan setelah mereka menyamakan kedudukan, kiper mereka membuat dua penyelamatan fantastis dari percobaan Dirk Kuyt dan Jordan Henderson. Dan kami punya peluang lain pada menit-menit akhir," sambungnya.

    Meski cukup kecewa karena Liverpool cuma mendapatkan satu poin, Dalglish tetap senang dengan penampilan anak buahnya di lapangan.

    "Itu adalah indikasi nyata tentang seberapa jauh pencapaian para pemain seteleh mereka terduduk di ruang ganti dengan perasaan kecewa karena bermain imbang dengan Manchester United," kata pria asal Skotlandia ini.

    "Sikap mereka, bahkan setelah United menyamakan kedudukan, sungguh mengagumkan karena mereka terus memburu tiga poin. Satu-satunya hal yang kurang dari penampilan mereka adalah kami tidak mengakhiri pertandingan dengan tiga poin," tutupnya.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung