• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, October 16, 2011

    Pujian Dalglish Untuk Steven Gerrard " Fantastis "




    Liverpool - Manajer Liverpool Kenny Dalglish merasa senang dengan kembalinya Steven Gerrard ke starting eleven timnya. Dia juga terpuaskan dengan penampilan sang kapten dalam laga kontra Manchester United.

    Dalglish memasang Gerrard sebagai starter dalam di laga Anfield, Sabtu (15/10/2011). Inilah untuk pertama kalinya Gerrard bermain sejak menit pertama dalam sebuah pertandingan sejak bulan Maret lalu. Maklum, dalam beberapa bulan terakhir, gelandang berusia 31 tahun itu lebih banyak berkutat dengan cedera pangkal paha.

    Dalglish menganggap kembalinya Gerrard ke starting eleven sebagai sinyal positif buat timnya. Apalagi, dalam laga lawan MU, Gerrard mencetak satu gol.

    "Fakta bahwa kami bisa memainkan Steven Gerrard adalah dorongan nyata buat kami. Itu fantastis bagi dia dan dirinya sudah menyempurnakan penampilan pertamanya sebagai starter dengan mencetak gol," ungkap Dalglish di Sky Sports.

    "Dia membuat kontribusi fantastis untuk klub ini dan dia akan terus melakukan hal tersebut," tambah pria asal Skotlandia ini.

    Dalglish mengakui bahwa Gerrard memang belum mencapai level permainan terbaiknya. Namun, baginya, satu gol ke gawang MU sudah lebih dari cukup untuk seorang pemain yang lama cedera.

    "Bisa melihat dia kembali adalah sesuatu yang brilian buat kami. Tapi, yang lebih penting hal itu benar-benar jadi dorongan buat dia. Dia masih perlu sedikit bekerja keras, tapi fantastis bisa melihatnya jadi starter dan dia layak mendapat hadiah sebuah gol," katanya.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung