• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, October 13, 2011

    Rooney Akan Di cemooh oleh Liverpudlian




    Liverpool - Terkait rivalitas dengan Everton, Wayne Rooney selalu dapat 'perlakuaan berbeda' jika Mancheter United menyambangi Anfield. Akhir pekan ini cemoohan pada Rooney bakal makin menjadi menyusul kasus hukum sang ayah dan kartu merah yang diterima.

    Rooney tercatat hanya dua musim memperkuat Everton dengan kontrak profesional. Meski periode kebersamaan dengan The Tofees sangat singkat, itu sudah cukup membuat dia disebali banyak Liverpudlian.

    Bahkan setelah berganti seragam Manchester United, kedatangan Rooney ke Anfield tetap membuatnya dapat perlakukan khusus. Hal mana dipastikan akan terulang akhir pekan ini.

    Rooney bahkan harus bersiap mendapat cemoohan yang lebih hebat lagi. Pemicunya adalah dua kejadian beruntun yang mendatangi striker internasional Inggris itu. Demikian dikutip dari The Times.

    Pesepakbola 25 tahun itu pekan lalu dapat kabar buruk terkait keluarganya saat kepolisian Liverpool mengonfirmasi penangkapan terhadap ayah dan pamannya. Kedua orang dekat Rooney tersebut dituduh terlibat skandal perjudian.

    Hanya dua hari berselang Rooney sendiri yang dapat masalah. Dia dikartu merah saat Inggris menghadapi Montenegro karena menendang dari arah belakang seorang pemain lawan. Rooney langsung dapat kecaman saat itu karena dianggap membahayakan perjuangan Inggris di putaran final tahun depan.

    Dua kejadian tersebut diyakini akan menjadi bahan buat fans Liverpool mengolok-olok Rooney saat kedua tim berhadapan, Sabtu (15/10/2011) mendatang.

    Rooney pernah mengalami kejadian serupa saat dia dikartu merah dalam laga perempatfinal Piala Dunia 2006, setelah terlibat perseteruan dengan Cristiano Ronaldo. Namun ketika itu dia bisa mengatasi tekanan yang datang dan terus berkontribusi untuk The Red Devils.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung