• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, October 23, 2011

    Suarez Mendapat Tuduhan Diving Lagi !!

    Liverpool - Luis Suarez mendapatkan tudingan telah melakukan diving usai laga Liverpool vs Norwich, Sabtu (22/10/2011) malam WIB. Tudingan tersebut kemudian mendapatkan bantahan keras dari Kenny Dalglish.

    "Saya akan mengatakan sesuatu, tapi tidak soal tersebut," ujar Dalglish seperti dilansir AFP. Sang manajer enggan mengomentari sebuah kejadian yang terjadi dalam laga yang berlangsung di Anfield itu.

    Dalam suatu kesempatan, Suarez terlihat terjatuh setelah berbenturan engan Marc Tierney. Tak ada hukuman dari wasit Peter Walton untuk Norwich, sebaliknya sang penyerang mendapatkan tudingan melakukan diving.

    "Orang-orang mempertanyakan integritas Luis Suarez dan yang perlu dipertanyakan integritasnya adalah mereka, bukan Suarez," ucap Dalglish ketus.

    Terlepas dari kontroversi tersebut, penampilan Suarez semalam sebenarnya cukup bagus. Ia sukses mengancam gawang Norwich lewat 11 tembakan, yang mana enam di antaranya tepat sasaran.

    Sial bagi Suarez, ia urung mencetak gol pada laga itu. Satu-satunya gol yang dihasilkan The Reds justru datang dari Craig Bellamy.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung