• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, October 24, 2011

    John Terry dituduh melakukan Rasis



    London - Kapten Chelsea, John Terry, dituduh melakukan penghinaan berbau rasis saat timnya dikalahkan Queens Park Rangers. Saat dikonfirmasi, Terry dengan tegas membantahnya.

    Beberapa saat setelah pertandingan QPR versus Chelsea, Minggu (23/10/2011), di dunia maya beredar video cuplikan pertandingan yang disebut-sebut berisi tindakan penghinaan Terry terhadap bek QPR Anton Ferdinand. Kabarnya, Terry menghina Ferdinand dengan bahasa rasis.

    Namun, tuduhan tersebut langsung mendapatkan bantahan dari Terry.

    "Saya telah melihat bahwa ada banyak komentar di internet berkaitan dengan beberapa rekaman video saya dalam pertandingan hari ini. Saya kecewa karena orang-orang sudah melompat kepada kesimpulan yang salah soal konteks dari apa yang tampak saya katakan kepada Anton Ferdinand," ucap Terry yang dikutip Sky Sports.

    "Saya pikir Anton menuduh saya menggunakan sebuah penghinaan rasis terhadap dirinya. Saya kemudian menanggapinya dengan agresif. Saya tak pernah memakai istilah itu," lanjutnya.

    "Saya tidak akan pernah mengatakan hal seperti itu dan saya sedih bahwa orang-orang akan berpikir begitu. Saya sudah kenal lama dengan Anton dan saya sudah membicarakan soal ini dengan dia setelah pertandingan. Tak ada masalah apa pun di antara kami," jelas bek berusia 30 tahun ini.

    "Saya memberi selamat atas kemenangan mereka. Dia tidak menuduh saya atas perkataan salah apa pun. Sudah jelas, ini cuma soal kesalahpahaman," ujar Terry.

    "Saya bangga jadi kapten salah satu tim yang paling majemuk di Premier League dan saya sangat yakin tak ada tempat untuk rasisme dalam olahraga dan dalam setiap jalan kehidupan," pungkas dia.

    *kelihatannya Lagi Musim tuduh" Rasis ...

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung