• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Friday, November 25, 2011

    Download Your Uninstal Pro dan Cara Pakai


    Para pengguna Komputer pastinya sudah tahu istilah install dan uninstall. Install adalah mengekstrak program yang telah di package dan disimpan di drive harddisk agar bisa dijalankan melalui Operating System, sedangkan uninstall adalah menghapus file atau program yang telah di install tsb. Pada System Operasi Windows sebenarnya telah disediakan program untuk menginstall ataupun me - uninstall. Tetapi terkadang windows tidak akan menghapus semua program yang telah di install. Program yang tidak terhapus digunakan Windows untuk identitas bila suatu saat program tersebut di install lagi. Efeknya akan terasa bila program yang diinstal adalah program trial yang memiliki batas waktu penggunaan. Misalnya 1 bulan trial. Jadi setelah 1 bulan, program tersebut tidak bisa digunakan lagi dan harus membeli dari produsennya agar program tersebut bisa digunakan lagi. Selain itu, bisa juga digunakan crack yang semakin marak belakangan ini. Crack digunakan agar program menjadi Full Version, bukan trial lagi. Walaupun program trial tersebut dihapus dan di install lagi, tetap saja akan trial seperti awalnya karena windows menyimpan file identitas dari program tersebut. Untuk itulah Your Uninstaller digunakan.

    Your Uninstaller dapat menghapus program sampai ke akar - akarnya sampai bersih. Jadi bila anda punya program trial dan tidak punya crack untuk menjadikan program tersebut menjadi full version, anda dapat menggunakan Your Uninstaller untuk menghapus program trial tersebut dan anda masih bisa menggunakan program tersebut (sampai batas waktu trial habis)dengan menginstallnya lagi..lagi..dan lagi.!! (kebanyakan lagi - nya ya)

    [Download Your Uninstaller Pro]

    Bagi yang ingin mendownload Your Uninstaller Pro, bisa mendownload Disini!! atau link diatas

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung