• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Friday, November 25, 2011

    Ujian City berada Di Anfield Stadium



    Jakarta - Rekor belum terkalahkan Manchester City akan dipertaruhkan di pekan ke-13 Liga Inggris akhir pekan ini. Tim besutan Roberto Mancini itu, yang masih memimpin kompetisi, akan menjajal Liverpool dan publik Anfield.

    City akan melawat ke Merseyside hari Minggu (27/11/2011), setelah kalah dari Napoli di ajang Liga Champions dua hari lalu, yang membuatnya belum dipastikan lolos ke babak knockout.

    Meski belum terkalahkan dan selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, tapi kali ini City diperkirakan bisa menemui kesulitan. Paling tidak, Liverpool musim ini tampil luar biasa justru ketika menghadapi tim-tim besar.

    Tim asuhan Kenny Dalglish itu berhasil menundukkan Arsenal dan Chelsea di London, serta menahan Manchester United 1-1 di pekan ke delapan di Anfield.

    "Kami semua akan memulai kembali untuk pertandingan dihari Minggu. Jika kami mampu mengulang hasil yang sama seperti musim lalu, semua orang akan bahagia," sebut Dalglsh di situs resmi Liverpool, merujuk pada kemenangan 3-0 timnya atas City di Anfield pada April lalu.

    Jika City terpeleset, Manchester United bisa memanfaatkan kesempatan untuk merapatkan jaraknya dengan momen itu untuk memperkecil jarak dengan Vincent Kompany dkk. Saat ini "Setan Merah" tertinggal lima angka dengan tim asuhan Mancini itu.

    MU di hari Sabtu besok akan berhadapan dengan Newcastle United di Old Trafford. Newcastle memang sangat sulit dikalahkan di musim ini, tapi akhirnya tumbang juga minggu lalu, setelah ditekuk City 1-3.

    Sementara itu Arsenal akan melanjutkan tren positifnya melawan Fulham di Emirates Stadium. Di atas kertas The Gunners bisa mengambil poin penuh, jika melihat performa mereka belakangan ini. Dari sembilan laga terakhirnya mereka menang delapan kali tanpa kalah. Di liga, mereka selalu menang di lima pertandingan, semenjak ditundukkan Tottenham Hotspur di awal Oktober.

    Tim favorit yang sedang menurun, Chelsea, akan bertemu Wolverhampton Wanderers. Sulit dibayangkan reaksi direksi dan fans mereka apabila The Blues tidak bisa menang atas lawannya itu.

    Dari empat penampilan terakhirnya di liga, Chelsea cuma menang sekali dan kalah sampai tiga kali. Sialnya lagi, mereka baru saja kalah pula di Liga Champions, dari Bayer Leverkusen dengan skor 1-2.

    Jadwal pertandingan:

    Sabtu (26/11)
    Stoke vs Blackburn R.
    Bolton vs Everton
    Chelsea vs Wolverhampton
    Manchester United vs Newcastle
    Norwich vs Queens Park Rangers
    Sunderland vs Wigan Athletic
    West Brom vs Tottenham
    Arsenal vs Fulham

    Minggu (27/11)
    Swansea vs Aston Villa
    Liverpool vs Manchester City

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung