• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Saturday, November 26, 2011

    City Tak Bersahabat di Anfield




    My Inspiration Blog - Manchester City punya rekor mentereng sejauh ini di mana mereka belum terkalahkan di Liga Inggris. Akhir pekan ini rekor itu bisa saja patah saat mengunjungi Anfield, tempat yang tak bersahabat untuk mereka.

    Dari 12 laga yang sudah dilalui, City kokoh berada di puncak klasemen dengan 34 poin, hasil 11 kemenangan dan satu kali seri. Kemenangan tandang 5-1 atas Tottenham Hotspur dan 6-1 atas Manchester United sudah menunjukkan bagaimana kekuatan pasukan Roberto Mancini itu.

    Sementara itu Liverpool yang akan jadi lawan mereka di peringkat ke-6 dan berbeda 12 poin. Penampilan The Reds sejauh ini pun masih naik turun.

    Jika melihat penampilan terkini jelas City sedikit lebih diunggulkan untuk menang dalam pertemuan keduanya di kota pelabuhan, Minggu (27/11/2011) malam WIB besok.

    Tapi Anfield, kandang sang lawan tidaklah bersahabat bagi City yang tidak pernah membawa pulang kemenangan dari sana sejak delapan tahun lalu. Terakhir kali City menang adalah musim 2002/2003 dengan skor 2-1 lewat dua gol Nicolas Anelka.

    Maka dari itu Mancini menilai laga besok nanti akan jadi pertandingan yang sulit untuk timnya. Apalagi 'Si Merah' tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menang 2-1 atas Chelsea pekan lalu. Musim lalu City kalah 0-3 di tempat yang sama.

    "Laga melawan Liverpool hari Minggu besok akan berjalan sangat sulit," tegas Mancini seperti dilansir Sky Sports.

    "Liverpool adalah tim yang kuat. Pendapat saya mereka memang tertinggal 12 poin dari kami namun saya pikir mereka adalah tim yang dapat memenangi Liga Primer," sambungnya.

    "Liga Primer Inggris itu sulit, panjang dan ketat. Kami baru memainkan 12 laga. Liverpool, Arsenal dan Chelsea punya skuad yang mana bisa bertarung untuk memperebutkan titel juara," tuntasnya.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung