• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, November 27, 2011

    Liverpool diuntungkan Jadwal City




    Dibandingkan City, persiapan Liverpool memang lebih panjang. The Reds punya waktu hampir sepekan penuh sebelum pertandingan, sementara The Citizens cuma punya waktu sekitar lima hari.

    Sebabnya jelas. Liverpool tak punya agenda pertandingan di tengah pekan, sedangkan City harus bertarung habis-habisan melawan Napoli di Liga Champions.

    Kondisi fisik yang sedikit lebih bugar inilah yang akan coba dimanfaatkan oleh The Kop saat menjamu sang pemuncak klasemen di Anfield, Minggu (27/11/2011) malam WIB.

    "Tidak bermain di kompetisi Eropa berarti kami punya sepekan untuk mempersiapkan diri sebelum kunjungan mereka. City bermain di Liga Champions pada hari Selasa dan mungkin akan membuat sejumlah perubahan pada susunan pemain mereka," ungkap Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, seperti dikutip AFP.

    "Kami lebih suka bermain di Eropa daripada tidak. Tapi, bagi kami ini bukan soal punya waktu untuk bersiap-siap, tapi lebih ke bagaimana kami memakai waktu itu untuk mempersiapkan diri," jelasnya.

    "Kami akan melakukannya dengan baik dan melihat apa yang terjadi pada akhir pekan," ucap pria asal Skotlandia ini.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung