• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, November 27, 2011

    Dalglish akan memberi kekalahan perdana buat The Citizens



    My Inspiration Blog - Optimisme tinggi diusung oleh Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, jelang pertemuan timnya dengan Manchester City. Dalglish cukup yakin bisa memberi kekalahan perdana buat The Citizens.

    Di antara 20 tim peserta Premier League musim ini, City adalah satu-satunya tim yang belum pernah kalah. Skuad racikan Roberto Mancini meraup 11 kemenangan dalam 12 laga dan kini kokoh di puncak klasemen sementara.

    Namun, rekor tak terkalahkan itu akan dipertaruhkan saat mereka bertandang ke Anfield, Minggu (27/11/2011) malam WIB. The Reds sudah menunggu dan siap untuk menodai rekor City dengan sebuah kekalahan perdana.

    "Mereka ada di puncak klasemen. Secara matematis, itu memberi tahu Anda bahwa mereka adalah tim terbaik di liga. Tapi, itu tak berarti mereka tak bisa dikalahkan," cetus Dalglish seperti dikutip The Daily Mirror.

    Dalglish mengakui bahwa City musim ini jauh lebih baik dibandingkan musim lalu. Dengan kedalaman skuad yang mereka miliki, City kini sudah makin kompetitif.

    "City punya lebih banyak poin daripada musim lalu pada tahap yang sama. Fakta bahwa mereka ada di puncak klasemen berarti mereka kini sudah lebih baik," ujar Dalglish.

    "Saya ingat saat kami mengalahkan mereka musim lalu di Anfield saat mereka kehilangan (Carlos) Tevez karena cedera. Tidak adanya Tevez jadi kehilangan besar buat mereka, tapi mereka belum punya (Sergio) Aguero untuk menggantikannya," tutur pria 60 tahun ini.

    "(Sekarang) Tanpa Tevez memang sebuah pukulan, tapi Aguero sudah masuk dan bermain sangat baik. Jadi, mereka cuma mengganti yang satu dengan yang lain. Kekuatan mereka musim ini tak sama lagi dengan musim lalu," pungkasnya.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung