• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, November 27, 2011

    Semangat The Citizens Dipertanyakan ?





    City saat ini memuncaki klasemen Premier League dengan 34 poin dari 12 laga. Mereka berjarak enam anak tangga dari Liverpool yang nangkring di peringkat ketujuh dengan selisih 12 poin.

    Namun, bagi legenda Liverpool, John Barnes, statistik di atas dinilai belum cukup untuk menggaransi skuad racikan Roberto Mancini akan keluar dari Anfield, Minggu (27/11/2011) malam WIB, dengan tiga angka.

    "Apakah City punya semangat, kebersamaan, hasrat? Lupakan soal kemampuan individu. Itulah yang diperlukan oleh tim," ungkap Barnes yang dilansir Mirror.

    "Di Premier League, pemain-pemain tertentu lebih besar daripada rekan-rekan setimnya, lebih besar daripada manajer. Dan sejak situasi semacam itu muncul, Anda tak bisa memenangi apa pun," katanya.

    Barnes menambahkan, kualitas City sebagai sebuah tim belum benar-benar teruji karena mereka sejauh ini belum terkalahkan di Premier League.

    "Kita melihat mereka menjadi sebuah tim saat mereka menang. Tapi, tes sebenarnya adalah saat mereka kalah. Mari kita lihat apakah mereka memliki sesuatu yang dimiliki oleh semua tim hebat: semangat tim," ucap mantan pemain Liverpool pada periode 1987-1997 ini.

    "City adalah tim terbaik di negara ini saat semua berjalan sesuai rencana mereka. Tapi, saat hal-hal tak berjalan begitu baik, akankah mereka punya masalah dengan karakter?" ujar Barnes.

    Di mata Barnes, uang yang dimiliki Sheikh Mansour bin Zayed al Nahyan memang bisa mendatangkan pemain-pemain kelas wahid ke Etihad Stadium. Tapi, uang belum tentu bisa menghadirkan semangat sebuah tim.

    "Saya suka dengan Liverpool sekarang. Tapi, di City, dengan milyuner yang ingin menghabiskan jalannya untuk sukses, kalau itu tak sesuai rencana, dia akan menghabiskan lebih banyak uang," beber pria berusia 48 tahun ini.

    "Uang memberi Anda pemain-pemain hebat. Tapi, kita lihat saja, apakah di musim ini, hal itu akan membawa semangat tim," pungkasnya.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung