• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, November 10, 2011

    Luis Suarez Ingin Lama Di Liverpool





    Suarez diboyong dari Ajax Amsterdam pada Januari untuk menggantikan peran Fernando Torres yang hengkang ke Chelsea. Pesepakbola Uruguay ini sukses beradaptasi dengan cepat.

    Hingga saat ini, Suarez telah menyumbang 11 gol dan 11 assist bagi Liverpool dalam total 27 kali penampilannya. Dengan catatan mengesankan tersebut, tak ayal pria berusia 24 tahun ini telah menjadi idola baru bagi publik Anfield.

    Suarez diikat kontrak yang baru akan pada 2016. Namun dia menginginkan bisa lebih lama bermain untuk "Si Merah".

    "Aku baru memulai fase dalam karierku yang selalu aku impikan dan apa yang ingin aku lakukan yaitu bermain untuk Liverpool," ucap pemain terbaik Copa America 2011 itu kepada Mirror Football.

    "Aku masih punya sisa lima tahun di kontrakku dan aku berpikir di luar itu, aku sudah berpikir tentang bertahan untuk waktu yang lebih lama di Liverpool. Ini klub yang aku suka. Aku merasa sangat bagus berada di kota ini."

    "Aku merasa sangat senang. Akan sulit untuk menyamai atmosfirnya, rasa lapar untuk sukses dan kejayaan yang dimiliki klub ini dibanding klub lain."

    Secara khusus, Suarez sangat senang dengan manajer tim, Kenny Dalglish yang selalu percaya kepadanya. Meskipun keduanya tidak sering berbicara karena terkendala bahasa.

    "Faktanya adalah tidak banyak percakapan dengan Kenny karena kendala bahasa yang itu cukup sulit untukku," sambung dia.

    "Tapi dia orang yang memberikan aku kepercayaan dri. Dia orang yang mempercayaiku. Dia orang yang berkata 'Aku ingin Suarez'. Kepercayaan seperti itu adalah sesuatu yang Anda akan balas saat Anda bermain," tutup Suarez.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung