• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Wednesday, January 18, 2012

    Carragher sadar dan mengerti menjadi pilihan kedua

    Liverpool - Bek veteran Liverpool, Jamie Carragher menerima bahwa dirinya tak lagi jadi pilihan utama di tim. Namun, Carra akan siap memaksimalkan setiap kesempatan bermain yang diberikan.

    Seiring dengan usianya yang semakin menua, Carragher belakangan ini lebih sering minggir ke bangku cadangan. Ia kalah bersaing dengan Daniel Agger dan Martin Skrtel dalam mengawal barisan pertahanan 'Si Merah'.

    Situasi demikian rupanya bukan menjadi masalah buat Carragher. Soalnya, Liverpool berhasil mencetak lima cleansheet dalam sembilan pertandingan terakhirnya.

    "Tidak terlalu sulit menyesuaikan diri menjadi seorang pemain pengganti," ungkap bek berusia 33 tahun ini di Mirror Football. "Para pemain tampil bagus. Tentu saja Anda ingin bermain - dan manajer tidak akan mengharapkan yang lain lagi."

    "Tapi aku telah bermain selama bertahun-tahun dan tampil bagus, orang lain telah berada di bench untukku. Peran-peran itu berbalik sekarang dan Anda harus menunjukkan respek kepada manajer, klub dan pemain yang mengisi posisiku. Aku menghargai ini."

    "Klub sudah melakukan banyak hal untukku selama ini dan aku tidak akan berkata apapun atau menimbulkan masalah karena aku tidak bermain. Anda harus profesional dan menunggu kesempatan Anda. Ketika itu datang, Anda harus bisa memaksimalkannya," tukas mantan bek timnas Inggris itu.

    Carragher baru tampil sebanyak 16 kali di seluruh kompetisi yang diikuti Liverpool pada musim ini. Sementara di Liga Inggris, Carra baru bermain 11 kali.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung