• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, January 22, 2012

    Dalgish Ancam Pemain

    Bolton - Saking kecewanya Manajer Liverpool Kenny Dalglish dengan kekalahan atas Bolton Wanderers, ia mengancam beberapa pemainnya sendiri yang sepertinya tidak tampil sepenuh hati.

    Liverpool menjalani laga kontra Bolton, Minggu (22/1/2012) dinihari WIB, dengan partai leg II semifinal Piala Carling kontra Manchester City dan partai babak keempat Piala FA lawan Manchester United sudah membayangi.

    Dalglish menduga, beberapa pemainnya sudah kadung terganggu perhatiannya dengan dua pertandingan tersebut, sehingga tampil kehilangan fokus dan akhirnya kalah 1-3 dari Bolton.

    Fakta bahwa Bolton adalah tim papan bawah yang sedang berjuang mengais angka untuk bertahan di Liga Primer, boleh jadi sejumlah pemain Liverpool justru menyepelekan dan tidak menghormati lawan.

    Inilah yang kemudian bikin Dalglish berang. Ia bahkan mengancam, jika itu terjadi lagi di masa depan, pemain-pemain tersebut harus siap angkat kaki dari Anfield.

    "Tak ada seorang pun di klub sepakbola ini yang tidak memiliki rasa hormat kepada pihak lain," serunya di Sky Sports.

    "Jika itu masalahnya, jika mereka berpikir partai ini tidak sepenting laga selanjutnya, maka baiklah, tapi mereka nanti takkan berada di sini," lugas Dalglish tegas.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung