• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, January 30, 2012

    Carroll Tegaskan Komitmen untuk Liverpool

    Liverpool - Andy Carroll menyatakan dirinya tak pernah menyesal bergabung dengan Liverpool. Ia membantah spekulasi soal masa depannya dan menegaskan komitmennya pada The Reds.

    Carroll didatangkan dari Newcastle United setahun lalu dengan banderol 35 juta pounds. Harga itu sekaligus memecahkan rekor transfer pesepakbola Inggris termahal sepanjang sejarah.

    Namun penampilan Carroll di tahun pertamanya tak sebanding dengan harga yang dibayarkan Liverpool. Selama berseragam The Reds, ia baru mengoleksi enam gol dari 36 kali penampilannya.

    Tak maksimalnya penampilan Carroll membuatnya diisukan akan dilego. Ia pernah dikabarkan akan diboyong kembali oleh Newcastle dan belakangan beredar kabar ia ditawarkan ke Manchester City untuk ditukar dengan Carlos Tevez.

    Terkait isu seputar masa depannya, penyerang berusia 23 tahun ini enggan berkomentar banyak. Ia menegaskan jika dirinya tak pernah menyesal hengkang ke Anfield dan akan berkomitmen pada kontrak yang sudah ia tandatangani.

    "Tidak sama sekali," ucap Carroll ketika ditanya apakah ia menyesal hijrah ke Liverpool seperti dilansir oleh Sky Sports.

    "Klub sudah luar biasa padaku dan setiap orang di luar klub sangat fantastis dan aku menikmatinya di sini."

    "Setiap orang mendukungku dan membantu kami melewati ini. Aku sudah menandatangani kontrak di sini dan ini adalah tim di mana aku bermain," tegasnya.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung