• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, June 4, 2012

    Dirk Kuyt Gabung ke Fenerbahce

     

    Istanbul - Usai sudah masa Dirk Kuyt di Liverpool. Pemain asal Belanda itu kini telah bergabung dengan klub raksasa asal Turki, Fenerbahce.

    Kepastian Kuyt hengkang dari Anfield disampaikan oleh Sky Sports melalui breaking news. Mereka mengabarkan bahwa Fenerbahce mengklaim telah mendapatkan pemain berusia 31 tahun tersebut dan memberinya kontrak selama tiga tahun.

    Tak lama setelahnya, akun milik Fenerbahce SK, @Fenerbahce, memajang foto Kuyt dengan syal Fenerbahce, lengkap dengan kostum klub.

    "Selamat datang di Fenerbahce, Dirk Kuyt," tulis akun tersebut.

    Sementara itu, situs resmi Liverpool ikut mengonfirmasi bahwa Kuyt telah mencapai kesepakatan dengan Fenerbahce. "Liverpool FC mengonfirmasi bahwa Dirk Kuyt telah memberitahu klub bahwa ia sudah mencapai kesepakatan dengan Fenerbahce SK. Transfer tersebut akan dituntaskan dalam beberapa hari ke depan," demikian statemen Liverpool.

    Kuyt bermain selama enam tahun untuk Liverpool. Ia didatangkan dari Feyenoord pada tahun 2006 dengan harga yang tidak diungkapkan kepada publik.

    Selama membela The Reds, ia berhasil memenangi Piala Liga Inggris pada musim 2011/2012, plus tampil sebagai runner-up Liga Champions pada musim 2006/2007 dan runner-up Piala FA musim 2011/2012.

    Sebelum memutuskan untuk hengkang ke Fenerbahce, Kuyt sempat dikabarkan didekati Hamburg. Ia sendiri mengakui adanya ketertarikan dari klub Bundesliga Jerman tersebut.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung