• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, June 3, 2012

    Liverpool Yakin Rodgers Akan Sukses


     
    Liverpool - Liverpool sudah menunjuk Brendan Rodgers sebagai manajer baru. Kubu The Reds pun meyakini jika Rodgers akan menghadirkan kesuksesan ke Anfield.

    Rodgers resmi diangkat sebagai suksesor Kenny Dalglish yang dipecat akibat hasil buruk di liga musim ini. Sebelumnya, Rodgers merupakan manajer dari Swansea.

    Penunjukan Rodgers diiringi oleh optimisme dari kubu Liverpool. Mereka yakin Rodgers akan mendatangkan kesuksesan bagi Steven Gerrard cs.

    "Ketika kami datang tujuan kami adalah menjadi tim terbaik di Inggris, tak hanya empat besar, bersaing dengan tim-tim terbaik di Eropa," ujar Chairman Liverpool, Tom Werner seperti dikutip Sky Sports.

    "Kami yakin filosofi Brendan dan taktiknya akan membawa kami ke sana."

    Meski demikian, Werner tak akan terburu-buru menuntut hasil yang cepat dari Rodgers. Dia berharap Liverpool terus berkembang di bawah arahan Rodgers.

    "Kami tidak mengharapkan hasil yang cepat, kami mengharapkan perkembangan yang terus-menerus. Dia akan menerapkan kebijakan baru untuk tim," imbuh pengusaha Amerika Serikat itu.

    "Mungkin dibutuhkan waktu untuk menerapkannya tapi kami sangat yakin dia akan membawa kesuksesan yang kami cari," tutupnya.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung