• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Saturday, June 2, 2012

    Piala Liga Inggris Dapatkan Sponsor Baru


     
    London - Mulai musim depan, Piala Liga Inggris tak akan lagi disponsori oleh Carling. Kompetisi tersebut mendapatkan sponsor baru, yakni perusahaan kartu kredit Capital One.

    Carling sudah menjadi sponsor bagi Piala Liga sejak tahun 2003. Namun mulai musim depan, posisi mereka akan digantikan oleh Capital One. Dengan demikian, nama resmi kompetisi ini akan berubah dari Piala Carling menjadi Piala Capital One.

    Football League (pengelola Piala Liga, Divisi Championship, League One, dan League Two) dan Capital One menyepakati kontrak dengan durasi empat tahun.

    "Ini adalah kabar baik untuk klub dan cara yang bagus untuk menutup musim yang mengesankan," ujar Kepala Divisi Komersial Football League, Richard Heaselgrave seperti dikutip Sky Sports.

    "Saya senang menyambut Capital One untuk bekerja bersama Football League, klub kami dan klub di Premier League. Mereka adalah perusahaan yang disegani yang menarik kami dengan semangat pada kompetisi jadi kami tidak sabar untuk membangun kesuksesan, kemitraan yang inovatif di empat musim ke depan."

    Undian untuk putaran pertama yang melibatkan tim dari Divisi Championship, League One dan League Two akan dirilis pada 14 Juni mendatang. Sementara 13 tim dari Premier League ditambah Blackburn dan Bolton akan langsung masuk ke putaran kedua. Tujuh tim teratas yang bermain di kompetisi Eropa akan memulai kompetisi dari putaran ketiga.

    Liverpool adalah juara bertahan dari Piala Liga setelah mengalahkan Cardiff City di babak final yang digelar di Wembley bulan Februari lalu. The Reds juga menjadi klub yang paling banyak memenangi gelar Piala Liga, yaitu sebanyak delapan kali.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung