• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Saturday, June 2, 2012

    Rodgers Tepis Anggapan 'Terlalu Hijau' untuk Tangani Liverpool

    Liverpool - Manajer baru Liverpool, Brendan Rodgers, menolak adanya anggapan dari sejumlah kalangan bahwa dirinya kurang berpengalaman untuk menangani klub sebesar The Reds.

    Dalam beberapa hari terakhir nama Rodgers tiba-tiba menyeruak sebagai kandidat kuat menjadi manajer baru Liverpool. Pada prosesnya ia benar-benar didapuk sebagai manajer Liverpool.

    Tak sedikit yang mengernyitkan kening dengan penunjukan tersebut, mengingat Rodgers relatif belum punya nama jika dibandingkan dengan kandidat lain, misalnya Rafael Benitez atau Andre Villas-Boas.

    Pria 39 tahun kelahiran Irlandia Utara itu diragukan sudah memiliki pengalaman dan kemampuan cukup menangani klub raksasa seperti Liverpool karena sebelumnya baru menangani klub seperti Watford (2008-09), Reading (2009), dan Swansea City (2010-12).

    Akan tetapi, Rodgers membantah mentah-mentah kalau dirinya dicap "terlalu hijau". Ia menyebut dirinya pun sudah lama malang-melintang menimba ilmu dan pengalaman, termasuk dengan menjadi manajer tim yunior Chelsea di bawah Jose Mourinho pada tahun 2004.

    "Jalan yang saya tempuh sebagai seorang pelatih muda memang berbeda dari kebanyakan manajer. Saya sebenarnya sudah mulai melatih dan bekerja di sepakbola selama 20 tahun," kata Rodgers di Sportinglife.

    "Di Chelsea saya mendapatkan pengalaman bekerja sama dengan pemain-pemain bernama besar. Saya melihat Kenny Dalglish, ia menjadi manajer (Liverpool di tahun 1985) pada usia 34 tahun dan mundur di usia 39 tahun. Saya tiba di sini pada usia 39 tahun," lugasnya.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung