• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Saturday, June 2, 2012

    Rodgers: Saya & Mourinho Punya Banyak Kemiripan

    Liverpool - Sebelum Brendan Rodgers resmi ditunjuk menangani Liverpool, Jose Mourinho sudah melontarkan dukungan dan pujian. Kini Rodgers balik memuji, bahkan menyebut dirinya memiliki banyak kemiripan dengan Mourinho.

    Rodgers baru saja resmi didapuk sebagai manajer Liverpool, setelah sehari sebelumnya rumor tersebut juga sudah santer berhembus.

    Sebelum penunjukan itu, Mourinho yang merupakan entrenador Real Madrid memberi serangkaian komentar positif terhadap Rodgers. Mourinho, salah satunya, menyebut Rodgers sebagai pelatih muda penuh ide segar yang bahkan bisa menjadi tempatnya menambah pengetahuan.

    Pernah bekerja sama di Chelsea--Mourinho sebagai manajer dan Rodgers menukangi tim yunior--keduanya memang bukan sosok yang asing satu sama lain. Rodgers pun kini gantian memuji dan memberikan penilaian terhadap Mourinho.

    "Mourinho memberi pengaruh besar kepada saya," puji Rodgers di situs resmi Liverpool.

    "Kami sempat bekerja sama karena di diri saya ia melihat sesuatu yang mirip dengannya. Kami memang punya banyak kemiripan. Hari ulang tahun saya sama dengannya (26 Januari) dan kami sama-sama percaya kepada komunikasi dan kerja keras. Kami juga punya filosofi serupa, kami percaya dalam semangat dan organisasi di sepakbola," papar Rodgers yang kini berusia berusia 39 tahun alias 10 tahun lebih muda dari Mourinho itu.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung