• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Saturday, November 3, 2012

    Jones Ketagihan Gantikan Reina


     

    Liverpool - Tak banyak kesempatan yang didapat Brad Jones semenjak bergabung dengan Liverpool di tahun 2010. Tak heran jika belakangan ini ia ketagihan menjadi pengganti Pepe Reina.

    Jones adalah pemain yang berdiri di bawah gawang Liverpool dalam empat pertandingan terakhir "Si Merah". Kiper asal Australia itu melakoni peran tersebut karena Reina, yang selalu jadi nomor satu sejak 2005, masih bergelut dengan cedera.

    Direkrut dari Middlesbrough dua tahun lalu, Jones hanya terlibat dalam 11 pertandingan Liverpool. Dominasi Pepe membuat nasibnya setali tiga uang denganmantan penjaga gawang AS Roma, Alexander Doni, yang bahkan nyaris terlupakan sama sekali.

    Sejauh ini Jones telah diturunkan manajer Brendan Rodgers sebanyak tujuh kali: dua di Premier League, tiga di Liga Europa, dua di Piala Liga Inggris.

    "Semua orang tentu saja ingin main. Aku cuma berusaha sebaik mungkin, dan sejauh ini aku merasa cukup senang," ungkap pemain berusia 30 tahun itu dikutip Sportsmole.

    Reina sebenarnya sudah pulih dan bahkan duduk di bangku cadangan saat derby Merseyside minggu lalu. Diperkirakan ia akan comeback dalam laga timnya melawan Newcastle United hari Minggu (4/11) lusa.

    Jones tentu saja berharap masih punya kesempatan untuk bersaing dengan Reina. Ia juga akan tetap menikmati pertemanan dan rivalitasnya dengan pemain Spanyol itu.

    "Kami punya hubungan rivalitas pertemanan yang baik. Setiap hari dalam latihan kami mencoba saling mengalahkan sesering mungkin. Tapi kesempatan itu cuma anda dapatkan kalau anda dimainkan," tukasnya.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung