• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Tuesday, November 6, 2012

    Liverpool Imbang, tapi Suarez Dapat Pujian


     

    Liverpool - Liverpool bisa saja kalah kalau Luis Suarez tidak tampil sebagai penyelamat. Pemain asal Uruguay itu pun dipuji sang bos, Brendan Rodgers, atas penampilan yang ditunjukkannya.

    Pada pertandingan yang berlangsung di Anfield Tersebut, Minggu (4/11/2012), Liverpool tampil dominan di babak pertama. Namun, bukannya mencetak gol, mereka malah kebobolan lewat tendangan voli kaki kanan Yohan Cabaye.

    Di babak kedua, Liverpool kian menggencarkan serangan ke pertahanan Newcastle. Nuri Sahin sempat mendapatkan peluang, pun demikian halnya dengan Suarez. Namun, gol yang diincar-incar oleh Liverpool itu baru lahir di menit ke-67.

    Umpan jauh yang dilepaskan oleh Jose Enrique diterima oleh Suarez di dalam kotak penalti. Pemain asal Uruguay itu memperlihatkan kontrol bola brilian: ia menahan bola dengan dadanya, lalu dengan satu sentuhan mengecoh Krul. Selanjutnya mudah saja: ia tinggal menceploskan bola ke gawang yang tak berpengawal.

    Setelahnya, Liverpool sempat mendapatkan beberapa peluang, namun gagal mengkonversikannya menjadi gol. Rodgers pun menyayangkan banyaknya peluang yang terbuang percuma.

    Kalaupun ada yang membuatnya tersenyum, maka itu adalah penampilan Suarez. Eks pemain Ajax Amsterdam dan Groningen itu disebut Rodgers menjadi momok menakutkan bagi para bek di laga tersebut.

    "Suarez sangat pintar, sangat cerdas. Dia adalah penyerang kelas dunia. Dia membuat para bek frustrasi pada pertandingan hari ini," ujar Rodgers di situs resmi klub.

    "Sangat menyenangkan bekerja dengannya. Dia berlatih setiap hari untuk menjadi lebih baik lagi dan memperbaiki kekurangannya. Dia masih mudah dan masa-masa terbaiknya akan datang bersama kami di klub ini."

    "Kami memainkannya sebagai false 9. Dia bukanlah tipe pemain nomor 9 tradisional yang hanya diam saja. Itulah mengapa, ketika kami bisa mendapatkan beberapa pemain yang bisa menyesuaikan diri dengan kualitasnya, kami akan menjadi ancaman."

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung