• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Wednesday, November 7, 2012

    Enrique Optimistis Liverpool Tembus Empat Besar

     

    Liverpool - Liverpool masih tertahan di posisi ke-12 klasemen hingga pekan ke-10 Premier League. Kendati demikian, bek The Reds, Jose Enrique, meyakini timnya bakal mampu menembus posisi empat besar.

    Di bawah asuhan manajer anyar, Brendan Rodgers, Liverpool masih tampil kurang optimal. Akibatnya, The Anfield Gank baru mengumpukkan sebelas poin hasil dari 10 laga dengan rincian dua kali menang, lima kali seri, dan tiga kali kalah.

    Enrique yang melihat posisi Liverpool di klasemen, masih optimistis bahwa tim yang ia bela bakal mampu masuk ke posisi empat besar yang berarti menembus zona Liga Champions. Tapi, ia mensyaratkan tim kebanggaan Liverpudlian itu harus memenangi empat atau tiga laga secara beruntun.

    "Tentu saja ini bukanlah posisi klasemen yang bagus. Kami ingin berada di peringkat empat besar dan saya tahu sekarang cukup sulit karena banyak tim yang berada di atas kami," terang Enrique seperti dilansir Sportsmole.

    "Tapi jika kami bisa mengalahkan Newcastle (United akhir pekan lalu), kami hanya akan berjarak empat poin dari posisi peraih tiket Liga Champions. Itu tidak terlalu jauh."

    "Jika kami memenangi tiga atau empat pertandingan secara berurutan kami akan berada di sana," tandasnya.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung