• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Wednesday, November 7, 2012

    Dikaitkan dengan Liverpool, Al Habsi Masih Cinta Wigan

     

    Wigan - Liverpool digosipkan menaruh minat kepada kiper Wigan Athletic, Ali Al Habsi. Tapi, Al Habsi mengaku masih mencintai Wigan dan sangat bahagia bersama klubnya sekarang.

    Akhir pekan lalu, muncul spekulasi yang menyebutkan Liverpool akan mencoba mendatangkan Al Habsi di bursa transfer berikutnya. The Reds kabarnya butuh kiper bagus karena Pepe Reina diragukan masih akan bertahan di Anfield dalam waktu yang lama.

    Al Habsi memang termasuk salah satu kiper dengan penampilan konsisten di Premier League. Performa penjaga gawang asal Oman itu makin menanjak sejak membela Wigan pada tahun 2010.

    Spekulasi kepindahan ke Liverpool ini dibantah oleh Al Habsi. Dia mengaku masih betah di Wigan.

    "Saya sudah mengatakannya berkali-kali bahwa saya mencintai klub sepakbola ini, saya mencintai fans, dan saya berharap bisa memberi mereka lebih banyak lagi," aku Al Habsi kepada Wigan Evening Post.

    "Pada akhir pekan lalu, saya mendengar soal apa yang diperbincangkan. Tapi, hal semacam itu tidak penting buat saya," imbuhnya.

    "Saya sangat, sangat bahagia di Wigan. Begitulah sejak saya datang pertama kali ke sini," ujar pemain 30 tahun itu.

    "Yang ingin saya lakukan adalah berkonsentrasi pada pekerjaan saya di sini dan membantu tim, karena banyak yang harus dikerjakan," katanya.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung