• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, November 8, 2012

    Pernah 3 Kali Menolak, Gerrard Ingin Dilatih Mourinho

     

    Liverpool - Dengan segudang prestasi dan raihan trofi, tak sedikit pesepakbola yang ingin bermain di bawah asuhan Jose Mourinho, termasuk skipper Liverpool, Steven Gerrard.

    Sejatinya sudah tiga kali Gerrard "digoda" Mourinho untuk menjadi anak buahnya. Dua kali orang Portugal itu menawarinya untuk bergabung ke Stamford Bridge di tahun 2004 dan 2005.

    Tapi bujuk rayu pelatih asal Portugal itu tak berhasil membuat Gerrard hijrah ke The Blues. Mourinho yang penasaran dengan Gerrard kembali menggoda dia setelah mengarsiteki Real Madrid di 2009-2010 lalu. Hasilnya? Gerrard kembali menolak.

    "Liverpool tak terlalu kompetitif kala itu, jadi aku sempat memikirkan sesuatu yang lain. Tapi akhirnya aku bilang 'tidak', dan setahun kemudian mengatakan 'tidak' lagi," ujar Gerrard seperti dilansir Sports Mole.

    "Kemudian dia datang lagi ketika tiba di Real Madrid dua tahun lalu. Aku melihat beberapa pemain yang ditaksir klub seperti Madrid dan Barcelona, mereka memunculkan 'peperangan' supaya bisa pindah ke sana. Tapi itu bukan aku. Sekali lagi, itu takkan pernah terjadi."

    Meski demikian, saat ditanya apakah tidak punya hasrat untuk bekerja bersama Mourinho, pria 32 tahun itu menyangkal.

    "Aku ingin bermain untuk Mourinho, The Special One," cetusnya.

    Gerrard adalah simbol Liverpool saat ini setelah 14 tahun bermain di tim pertama. Walaupun telah memiliki gelar Liga Champions, Piala UEFA, dua Piala FA dan tiga Piala Liga, tapi ia belum pernah merasakan jadi juara Liga Inggris

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung