• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, July 10, 2011

    Liverpool Enggan Boros di Bursa Transfer

    "King" Kenny Dalglish

    Liverpool Enggan Boros di Bursa Transfer



    Liverpool - Sudah jadi kebiasaan bagi setiap klub untuk berburu pemain di bursa transfer dan kadang harus mengeluarkan kocek sangat dalam. Tapi Liverpool memilih untuk lebih bijak dalam berbelanja musim panas ini.

    Dalam enam bulan terakhir Liverpool cukup menggeliat di bursa transfer. Pada Januari lalu, mereka mengeluarkan banyak uang untuk mengakuisisi kepemilikan Luis Suarez dan Andy Carroll.

    Di musim panas ini The Reds baru melakukan dua pembelian yakni Jordan Henderson sebesar 16 juta poundsteling dan Charlie Adam senilai 7 juta pound. Perekrutan ketiga diperkirakan adalah kiper AS Roma, Alexandre Doni, yang akan datang dengan status bebas transfer.

    Nama-nama lain seperti Stewart Downing, Juan Manuel Mata, Aly Cissokho dan yang lainnya masih jadi incaran Liverpool sampai ditutupnya bursa transfer 31 Agustus mendatang.

    Dengan berlimpahnya dana dari owner John W Henry, Liverpool sepertinya tak akan kesulitan mendatangkan nama-nama di atas. Meski dalam kenyataannya proses negosiasi tak mudah karena harus bersaing dengan tim-tim lain.

    Tapi manajer 'Si Merah' Kenny Dalglish menyebut Liverpool enggan jor-joran di bursa transfer ini karena semua proses pembelian sudah diatur dengan baik oleh manajemen klub. Apalagi Dalglish menilai tak semua pemain incaran bisa didapat.

    "Kami tidak bisa mendapat semua pemain yang kami mau di musim panas ini. Begitu juga dengan klub lain," ungkap Dalglish kepada Sky Sports.

    "Caranya ya seperti itu. Kami sudah sukses melakukan beberapa transfer dan kami akan melanjutkan apa yang harus kami lakukan dengan sikap bertanggung jawab," sambungnya

    "Pemilik tahu apa yang mereka lakukan dan kami didukung sepenuhnya oleh mereka. Mereka tidak akan membuat klub bangkrut dan mereka menjalankan Liverpool dengan benar," tukasnya.

    "John dan Tom akan memberikan segala yang mereka bisa. Kami harus menggunakan dengan penuh tanggung jawab," lugas pria asal Skotlandia itu.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung