• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, July 10, 2011

    Putri Ayu Duet Dengan Shakira dan Katy Perry

     
    Putri Ayu Duet Dengan Shakira dan Katy Perry
    Kapanlagi.com - Didaulat menjadi pengisi acara Miss Teen Indonesia membuat penyanyi alumnus Indonesia Mencari Bakat, Putri Ayu cukup bangga. Dia merasa dipercaya untuk tampil mewakili para remaja berprestasi.
    "Ya bersyukur aja bisa dipercaya. Banyak juga remaja yang berprestasi, aku sebagai wakilnya aja. Sebenarnya banyak karyanya sama-sama bagus. Senang bisa gabung di acara ini," paparnya saat ditemui di Glass House, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/7)

    Rasa senang Putri Ayu tak berhenti di situ. Pasalnya dia rencana akan berduet dengan penyanyi terkenal Shakira atau Katy Perry untuk mengisi soundtrack di Miss Teen Indonesia ini. Putri Ayu yang kalem hanya berharap agar nanti duet tersebut bisa berjalan lancar.

    "Makasih banget, semoga semua lancar aja," paparnya.

    Putri Ayu sendiri terpilih untuk mengisi soundtrack Miss Teen yang tegah di siapkan ini karena dia contoh remaja yang berprestasi dan benar--benar tidak terbawa arus pergaulan seperti pada remaja umumnya.

    Selain berduet dengan Shakira atau Katy Perry dalam mengisi theme song, penyanyi asal Medan ini nantinya juga satu panggung bersama Enrique Iglesias, Tata Young serta grup Kpop Boyfriend di Roadshow Miss Teen Indonesia pada 21 Juli nanti. (kpl/ato/faj)

    semoga Putri Ayu akan duet dengan Shakira kalau bisa sekalian dengan avril lavigne,
    semoga Putri Ayu akan duet dengan Shakira kalau bisa sekalian dengan avril lavigne,semoga Putri Ayu akan duet dengan Shakira kalau bisa sekalian dengan avril lavigne,

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung