• just a scribble

    Senin, 11 Juli 2011

    Torres Diyakini Sudah 'Habis'

    Fernando Torres 



    Liverpool - Bomber Chelsea, Fernando Torres diharapkan bisa bersinar di musim depan. Namun menurut penilaian mantan pemain Liverpool, John Aldridge, Torres tak akan bisa kembali ke performa terbaiknya.

    Uang tebusan 50 juta pounds yang dikeluarkan Chelsea untuk memboyong Torres tidak setimpal dengan performa yang diperlihatkan. Hanya satu gol yang dihasilkan penyerang Spanyol itu dalam 18 penampilannya.

    Walau demikian, Torres digadang-gadang akan dapat menemukan bentuk permainannya di musim depan. Seperti yang dia tunjukkan bersama Liverpool dengan total 81 gol dalam 142 laga dengan 33 gol di antaranya dibuatnya di musim debutnya.

    Namun tidak demikian menurut pandangan Aldridge. Pemain berjuluk El Nino tersebut dinilai Aldridge tidak akan mampu kembali menemukan penampilan terbaiknya.

    "Setiap orang mungkin berkata dia akan kembali ke performa terbaiknya di musim depan tapi saya tidak bisa melihatnya," ucap Aldridge kepada The Mirror yang dikutip ESPN Star.

    "Saya tidak merasa Torres bisa kembali seperti saat dia masih membela Liverpool dua musim lalu. Dia kehilangan banyak kecepatan. Dia tentu saja akan mencetak gol - tapi tidak di setiap 1,5 pertandingan seperti yang dia lakukan di musim pertamanya di Liverpool yang sangat luar biasa."

    "Suporter Chelsea seharusnya tidak usah mengharapkan dia seperti sedia kala. Itu tidak akan terjadi," yakin pria yang kini berusia 52 tahun itu.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung