• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, October 30, 2011

    Luis Suarez Panen Ujian




    Liverpool sukses mempermalukan West Bromwich usai mengalahkan lawannya itu dengan skor 2-0 di The Hawthorns, Minggu (30/10/2011) dinihari WIB.

    Suarez memenangi penalti yang sukses dieksekusi oleh Charlie Adam sebagai gol pembuka sebelum memberi umpan matang kepada Andy Carroll untuk dikonversi menjadi gol kedua Liverpool.

    "Luis adalah pesepakbola yang fantastis. Bagi kami, ada banyak penampilan yang sempurna di sana. Tidak ada pemain yang kecewa dengan permainan mereka," ucap manajer Liverpool, Kenny Dalglish di Sky Sports.

    "Tapi dengan tim, akan ada orang-orang yang lebih baik daripada lainnya. Bagi kami, sepertinya Luis tampil bagus lebih sering."

    Pujian lain datang dari Carroll. "Dia fantastis. Dia menciptakan peluang-peluang untuk setiap orang dan ini fantastis karena memiliki pemain seperti dia di tim ini," timpal striker Inggris ini.

    "Selalu senang mencetak gol jadi senang sekali mendapat peluang ini dan membuat sebuah gol. Aku pikir tim telah tampil bagus hari ini dan kami memang pantas menang," simpul dia.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung